CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 25 Desember 2007

Langkah - Langkah membuat Profil Diri

Untuk Membuat Profil diri:
1. Membuka Corel Draw
2. Klik Layout,kemudian Page setup,lalu ganti ukuran dengan ukuran 320 x 240 pixels,klik OK
3. Membuat background dengan cara membuat koyak yang seukuran dengan kertas dan memberi warna dengan menggunakan " Texture Still Dialog".Pilih Texture "simple 5".Ganti warnanya dengan warna shade black dan warna mid shade magenta.
4. Klik backiground lalu pilih menu Bitmaps,lalu Convert to Bitmap lalu OK
5. Klik background kemudian pilih menu bitmaps creative lalu crystalize,kemudian klik OK.
6.Beri efek efek shadow p0ada background dengan menggunakan "interactive drop shadow cool"
7. Membuta lonjong lalu kemudian masukkan foto.dengan cara klik Effek kemudian Power clip,lalu Place inside container,kemudian masukkan foto .Lalu ganti outline foto tersebut dengan warna merah mudadengan besar gadis " 1 point outline:
8. Memberi gambar bungan pada bagian bawah foto dengan cara artistic media tool.Pilih gamabar bunga pada toolbar diatas.Kemudian membuatnya dengan cara menarik garis lurus pada gamabar.
9. Memberi gamabar mitreka satata pada bagian kiri .kemudian pada bagian bawah diberi gamabar awan dengan menggunakan artistic media tool dan dipilih gambar awan.
10. Menuliskan nama/kelas/ no pada bagian bawah .ukurannya 6,stylex "chiller".Kemudian dimiringkan sedikit agar mendapatkan hasil yang lbih menarik;
11. Untuk membuatnya menjadi semakin indah diberikan gambar Lo9ve pada setiap sudut background dan memberi efek denganh interacrtive transpararency tool.
12. Setelah semuanya selesai.Corel tersebut diganti dengan Format dengan cara mengklik File,kemudian Export kemudiian "save as type"nya diganti "JPG-JPEG Bitmaps",lalu Export,lalu OK.

0 komentar:

My Groups

My Groups