CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 22 Desember 2007

Keunggulan CorelDraw

Keunggulan coreldraw terletak pada tool-toolnya yang lebih bersifat freehand, karenanya coreldraw pada dasarnya sebagai software grafis coreldraw bisa berdiri sendiri, Karena berbasic vektor dan bersifat freehand inilah, software ini bisa dijadikan pilihan utama untuk pembuatan sebuah logo. Hanya saja coreldraw juga memiliki kemampuan untuk dipadupadankan dengan editing foto, terlebih jika ingin menghasilkan suatu gambar grafis dari foto dengan penambahan atau editing tulisan dan karakter-karakter tertentu. Coreldraw juga mampu untuk mengimpor atau ekspor file menjadi file jpg, bmp atau lainnya.

Software ini juga menyediakan efek-efek tertentu pada grafis yang kita buat, seperti efek shadow, dan gradasi warna. Nah sekarang tinggal bagaimana mengasah kreatifitas dan latihan-latihan dalam membuat grafis atau logo, karena semakin jarang kita menggunakan software ini, lama-kelamaan bisa menjadi lupa.

Jangan lupa jika kita membuat sebuah grafis dari versi yang lebih tinggi untuk tetap menyimpannya pada versi dibawah yang kita gunakan, ini menjaga agar file tetap bisa dibuka di komputer lain yang mungkin masih menggunakan versi yang lama/dibawah versi saat kita membuat grafis.

1 komentar:

Fi_rayZ mengatakan...

bagus-bagus-bagus.......maksih
mf...kak lw bsa, ada kekurangannya donk... biar lengkap....

tugas eunk....bkin skip...

My Groups

My Groups